Blog

Dapatkah menggunakan aplikasi dimana saja?

Jika Anda sedang mencari platform trading online, lihatlah akun demo gratis Quotex. Menampilkan akses berbasis web lengkap yang dapat dicoba secara instan, Quotex menawarkan standar keamanan yang luar biasa sebagai manfaat tambahan dan dapat diakses dimana saja.

Menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan kecepatan dan kinerja trading yang cepat kepada para trader. Platform trading mereka yang intuitif membuat trading menjadi mudah.

Hal ini diatur oleh IFMRRC

Trader sering mengkhawatirkan keamanan dan status regulasi broker mereka, terutama saat trading Forex karena banyaknya penipuan di industri ini. Ada beberapa indikator yang dapat Anda perhatikan untuk menentukan apakah broker yang Anda pilih sah atau tidak.

Situs web ini menawarkan versi aplikasi seluler dari platformnya, memungkinkan para pedagang untuk mengakses akun mereka dari mana saja di seluruh dunia, serta memperdagangkan berbagai aset termasuk cryptocurrency. Selain itu, mereka menyediakan berbagai alat untuk membantu menganalisis pasar.

Situs web mengklaim bahwa mereka diatur oleh Pusat Regulasi Hubungan Pasar Keuangan Internasional (IFMRRC), dengan nomor lisensi TSRF RU 0395 AA V0161; namun, ini tidak berarti mereka aman untuk diperdagangkan karena IFMRRC tidak dikenal sebagai yang dapat diandalkan dan sering mendaftarkan pialang tanpa status regulasi mereka dalam daftar pialang yang disetujui.

Menawarkan berbagai jenis akun

Quotex menyediakan solusi komprehensif untuk mengelola penawaran dan estimasi bagi bisnis di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, yang memberikan manfaat penghematan waktu, peningkatan efisiensi, tampilan profesional, dan penawaran/estimasi khusus yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh pengguna, serta keamanan data yang terjamin dengan enkripsi dan pencadangan rutin. Plus, Anda bahkan dapat mencobanya secara gratis sebelum menginvestasikan uang sungguhan!

Setor dana menggunakan berbagai mata uang dan mata uang kripto, termasuk Bitcoin, Ethereum, Zcash, Litecoin, dan Tether. Setoran langsung dikreditkan sementara penarikan biasanya membutuhkan waktu satu hingga lima hari untuk diproses. Selain itu, platform ini mendukung berbagai bahasa serta aset perdagangan dengan tanggal kedaluwarsa mulai dari satu hari hingga lima tahun; pengguna desktop atau seluler dapat menggunakan aplikasi sambil menghubungi dukungan pelanggan melalui email, fitur obrolan langsung atau halaman FAQ atau tutorial video dapat membantu pendatang baru untuk mengenal operasinya.

Menawarkan akun demo gratis

Trader dapat menguji platform dan strategi mereka dengan mudah dengan membuka akun demo gratis yang secara otomatis menerima dana sebesar 10.000 unit. Akun demo menawarkan berbagai fitur dan alat yang dirancang untuk membantu trader mengasah keterampilan mereka, tetapi aset yang tersedia untuk trading lebih terbatas dibandingkan dengan akun riil. Selain itu, akun ini mungkin tidak cocok untuk penduduk AS karena risiko keamanan.

Berlawanan dengan broker lain, quotx menawarkan platform perdagangan opsi biner berbasis web miliknya sendiri yang dirancang khusus agar lebih ramah pengguna daripada standar industri. Platform ini menampilkan grafik trading yang dilengkapi dengan indikator teknis, alat menggambar, dan fungsionalitas copy trading - membuat pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Trader dapat menyetor dan menarik menggunakan beberapa metode pembayaran: e-wallet, QIWI, Yandex Money, dan WebMoney adalah beberapa solusi pembayaran yang tersedia untuk berdagang dengan quotx, serta menerima setoran dari kartu kredit dan mendukung otentikasi dua faktor (2FA) untuk melindungi dana pengguna. Banyak bisnis telah mulai menggunakan quotx karena efisiensi, profesionalisme, dan kemampuan kolaborasinya.

Menawarkan dukungan pelanggan 24/7

Platform Quotex memberi trader akses ke berbagai opsi setoran dan penarikan, termasuk Visa dan MasterCard, Perfect Money, Advcash, FK Wallet, Piastrix, dan mata uang kripto populer seperti BTC dan ETH. Setoran dan penarikan biasanya dapat diproses dalam waktu tiga hari dan trader juga dapat menggunakan akun demo untuk mempraktikkan strategi trading dan membiasakan diri dengan platformnya.

Untuk menghubungi dukungan pelanggan, trader dapat menggunakan fitur Dukungan Tiket di akun pribadi mereka untuk mengirimkan pertanyaan dan memantau kemajuan. Mereka juga dapat mengirim email langsung ke broker melalui alamat email resmi yang dapat ditemukan di situs web mereka; serta otentikasi dua faktor (2FA), yang mengharuskan mereka mengirim kode verifikasi melalui SMS atau aplikasi autentikator; namun, trader harus memperhatikan risiko apa pun yang terkait dengan 2FA karena mungkin memerlukan lebih banyak uang yang dituangkan ke dalam akun untuk memenuhi permintaannya.