Blog

Cara Melakukan Perdagangan Opsi Biner

Perdagangan opsi biner dapat menjadi usaha yang tidak dapat diprediksi namun menguntungkan. Opsi ini menawarkan risiko yang jelas dan hasil yang jelas pada saat kedaluwarsa, dan berbagai kerangka waktu mulai dari lima menit hingga kedaluwarsa pada akhir hari tersedia untuk perdagangan opsi biner.

Trader harus menilai apakah aset akan diperdagangkan di atas atau di bawah harga kesepakatan pada saat tertentu; jika prediksi mereka benar, mereka akan menerima jumlah pembayaran yang disepakati, atau tidak sama sekali.

Memilih broker

Memilih broker yang ideal adalah salah satu aspek kunci dalam trading opsi biner. Trader harus mencari broker yang diatur oleh badan yang kompeten di bidang keuangan dan keamanan serta yang menawarkan jumlah setoran minimum yang rendah.

Opsi biner berbeda dari investasi lain karena merupakan transaksi semua atau tidak sama sekali; prediksi yang salah akan berarti hilangnya semua uang yang diinvestasikan. Untuk mencegah kerugian, trader harus terus mengikuti peristiwa berita global dan meneliti aset mereka sebelum mengambil keputusan.

Memilih broker dengan berbagai instrumen trading - pasangan mata uang, komoditas, dan saham sangat ideal. Ini memberi Anda lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dan mengurangi risiko. Persentase pembayaran bervariasi antar broker, namun umumnya berkisar antara 80%-100% dari nilai trade Anda sebagai pembayaran dari trade yang berhasil.

Opsi perdagangan

Trading opsi biner dapat menjadi cara yang luar biasa untuk menghasilkan uang, tetapi penting bagi Anda untuk membuat rencana sebelum terjun. Dengan demikian, Anda dapat tetap fokus dan menghilangkan emosi dalam mengambil keputusan; selain itu, rencana ini dapat membantu menentukan seberapa besar risiko yang dihadapi setiap trade.

Alih-alih menawarkan hanya dua hasil yang mungkin terjadi seperti perdagangan pasar saham biasa, opsi biner hanya menawarkan dua hasil - menang atau kalah $ 100 - untuk mengurangi risiko dan membuat pemahaman potensi untung dan rugi Anda lebih mudah.

Ada berbagai jenis opsi biner, termasuk opsi Naik/Turun, Tinggi/Rendah, dan Masuk/Keluar atau Rentang. Masing-masing menawarkan tingkat profitabilitas dan risiko yang berbeda, meskipun semuanya memiliki keuntungan dan kerugian yang dibatasi. Anda dapat memilih di antara berbagai kelas aset seperti indeks, komoditas, dan saham saat Anda memperdagangkan opsi ini - waktu optimal biasanya ketika beberapa pasar dibuka di seluruh dunia pada waktu yang sama.

Pengelolaan uang

Manajemen uang adalah salah satu aspek kunci untuk trading opsi biner dengan sukses. Ini memungkinkan Anda untuk menjaga agar keuntungan dan kerugian tetap terkendali sambil membantu menghindari keputusan perdagangan emosional yang dapat menghapus akun sepenuhnya; untuk mengurangi risiko secara efektif, Anda hanya boleh mempertaruhkan persentase kecil dari total modal Anda setiap kali.

Persentase yang disarankan adalah 5%; ini harus disesuaikan dengan toleransi risiko pribadi Anda dan saldo akun yang tersedia. Selain itu, disarankan agar jumlah perdagangan tetap dilakukan setiap hari tergantung pada target keuntungan Anda - misalnya jika target keuntungan Anda adalah 10% per hari maka 15-16 perdagangan tanpa menggunakan martingale harus dilakukan setiap hari.

Mulailah trading dengan mengambil risiko rendah - misalnya 1% dari modal Anda - dan secara bertahap tingkatkan seiring bertambahnya pengalaman. Pastikan juga untuk memilih broker yang andal.

Aset perdagangan

Perdagangan opsi biner melibatkan taruhan pada apakah suatu aset akan naik atau turun selama periode waktu tertentu. Bila prediksi Anda benar, Anda akan mendapat laba atas investasi Anda; bila tidak, uang Anda akan hilang selamanya. Opsi biner dapat diperdagangkan di berbagai aset seperti saham, mata uang kripto, komoditas, dan indeks.

Opsi biner adalah salah satu keuntungan besar dari trading, karena sangat mudah dan dapat diakses. Memperdagangkannya memungkinkan Anda meraih sukses dengan mudah, bahkan jika aset acuannya hanya naik satu sen saja!

Opsi biner memiliki waktu kedaluwarsa yang tetap dalam hitungan menit hingga jam, sehingga cocok untuk strategi trading jangka pendek dan mempraktikkan prediksi pasar tanpa menginvestasikan uang sungguhan. Berhati-hatilah terhadap broker yang ingin mengambil keuntungan dari trader baru yang tidak menaruh curiga - waspadalah terhadap operator yang tidak teregulasi tanpa situs web profesional yang menawarkan detail kontak serta alamat kantor! Broker yang andal harus dilisensikan oleh badan pemerintah yang sesuai dengan kantor profesional dengan alamat kantor untuk komunikasi langsung antara broker dan Anda.